Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ACER Aspire 3 A314-33-C3A1 Black

Laptop ini cocok buat kamu yang sedang atau akan kuliah atau kamu juga seorang karyawan atau PNS yang berkecimpung dalam dunia ketik mengetik. 
laptop ini sudah di bekali dengan prosesor intel celeron generasi terbaru yang bernama Appolo Lake dengan teknologi 14 nm yang memiliki performa tinggi, laptop ini juga mampu untuk bermain game Pes 2013.
Laptop ini sangat cocok untuk pekerjaan sehari - hari seperti browsing, email, nonton steaming dan bekerja menggunakan microsoft office. baterai lebih awet dari laptop - laptop acer yang setipe dengan ini.

ACER Aspire 3 A314-33-C3A1 Black ini juga dilengkapi dengan slot SSD yang terpisah dari slot harddisk artinya kamu dapat menggunakan 2 penyimpanan sekaligus yaitu SSD sebagai tempat Opertion Sytem dan Haarddisk sebagai tempat penyimpanan data kamu. Dengan penggunaan SSD kamu dapat meningkatkan performa laptop yang dapat mempercepat proses booting sekitar 4 detik, lebih mengemat baterai, laptop menjadi lebih ringan, dan lebih tahan goncangan sehingga data kamu lebih aman, dan proses transfer data lebih cepat bisa sampai 10x lipat. kelebihan dari laptop ini adalah apabila akan melakukan upgrade atau mengganti harddisk dan ram, laptop ini sudah dilengkapi pintu kompartemen di belakang casing sehingga kamu tidak perlu lagi membuka casing secara keseluruhan dari laptop ini.

Kelebihan yang paling utama dari laptop ini adalah harga sungguh sangat terjangkau yang dibandrol dengan harga
Harga: Rp 4.299.000 
spesifikasi
Intel® Celeron® Dual Core Processor N4000 (4M Cache, 1.1 GHz up to 2.6 GHz) Gemini Lake, 4GB DDR4, 500GB HDD, Intel® UHD Graphics 600,  14" HD 1366 x 768 resolution Acer CineCrystal™ LCD, DVD-Writer Dual Layer Drive, Wireless 802.11ac + Bluetooth, 0.3 WebCamera with Microphone, SD™ Card reader, Two built-in stereo speakers, HDMI® port, Genuine Windows® 10 Home
Garansi resmi Indonesia