Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wondershare Filmora


What is Filmora?
Filmora adalah sebuah aplikasi pengeditan video yang dibuat untuk pemula yang ingin menghabiskan lebih sedikit waktu untuk memahami fungsi dasar dari perangkat lunak pengeditan video, dan lebih fokus pada pembuatan dan pengeditan Video. Yang mendukung pengeditan video hingga resolusi 4K, dilengkapi dengan alat video dan audio, dan memberikan banyak fetures efek, gaya dalam pengeditan sebuah video atau gambar.
Di antara fungsi Wondershare Filmora adalah memungkinkan pengguna untuk menambahkan overlay, animasi dan elemen seperti GIF dan gambar, musik, serta teks pada video kita, terutama jika kita ingin membuat sebuah cerita melalui video. Suara tambahan juga dapat ditambahkan pada video dengan perangkat lunak pengedit video ini. Selain itu ia menyediakan alat yang memungkinkan pengguna untuk memotong rekaman, menambah atau mengurangi ukuran video, menerapkan perubahan yang digunakan untuk mengaburkan beberapa bagian video dan menekankan dan menarik fokus pada sebuah video, sesuaikan pengaturan video dan audio seperti memutar atau membalik video dan menghilangkan suara dari video Anda

Filmora Benefits


Salah satu fitur Wondershare Filmora yang paling diinginkan adalah fungsi layar yang terbagi. Dengan fitur ini, pengguna akan dapat membuat video dengan banyak klip dan rekaman yang diputar dalam video yang sama secara bersamaan.Untuk melakukan ini, pengguna perlu memilih ikon layar terbagi yang terletak di sebelah kiri antarmuka pengguna Wondershare Filmora. Ikon ini ditemukan di bawah ikon perangkat lunak lain untuk menambahkan file atau video, menambahkan musik, menambahkan teks, menambahkan filter, dan menerapkan transisi ke video. Setelah memilih ikon, kita akan dapat melihat opsi layar dapat memilih berapa banyak layar yang diinginkan 2, 3, atau 4 layar.

Setelah memilih jumlah layar yang diinginkan dan pengaturannya, kemudian akan memilih klip video yang akan digunakan dan harus memilihnya dari timeline di mana semua klip berada. Ini dilakukan dengan menyeret klip dari timeline ke paling kiri, jendela layar terbagi akan muncul di mana klip dipilih. Ketika klip sudah dipilih, misalnya, jika ingin satu klip dengan audio dan tidak ada yang lain dalam 2 jenis layar split bisa dilakukan melalui jendela layar terbagi. Selain itu, opsi untuk memilih bagian mana dari klip ini yang akan mulai dimainkan. Fitur Wondershare Filmora ini sangat stylish, dan meningkatkan kreativitas editor video.

Fitur lain yang menarik dari Wondershare Filmora adalah fungsionalitas pengeditan teks lanjutannya. Sebagai contoh, pengguna akan dapat menurunkan volume bagian klip di mana teks ditampilkan, menyalin bagian ini dengan teks dan efek yang dimasukkan di dalamnya ke bagian lain dari klip, serta membelah beberapa bagian klip sehingga pengguna dapat menambahkan teks. Karenanya, Anda tidak hanya dapat menambahkan teks, tetapi untuk meningkatkannya dengan animasi dan efek yang indah.

Alat pengeditan teks dari perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk mengedit teks seperti membuat Bold, Italic, dan mengubah ukuran dan gaya font. Juga disediakan dengan kustomisasi teks prasetel, dan juga bisa menerapkan kustomisasi sendiri seperti mengaktifkan atau menonaktifkan opsi warna dan menambahkan bayangan. Fitur ini sangat penting, terutama ketika menambahkan kredit ke video dan itu adalah salah satu fitur perangkat lunak ini yang membuat pengeditan video lebih efisien.

Wondershare Filmora juga dikenal dengan Power Tool-nya. Pengguna akan dapat mengubah beberapa aspek video seperti kemampuan untuk menerapkan fokus pada satu bagian video dan mengaburkan bagian lainnya. Pilihan Mosaic dari perangkat lunak, di sisi lain, memungkinkan pengguna mengaburkan bagian tertentu dari video dan menyesuaikan persentase yang dihasilkan oleh peningkatan atau penurunan kuadrat yang terlihat pada bagian di mana pengaburan diterapkan.

Support



Video Supports all key standard HD videos including MP4, AVI, H261, H264, FLV, MKV, M4V,
3GP, MOV, MPEG, VOB, RMVB, TS, M2TS, WMV, ASF and many more.
Audio MP3, WMA, WAV, M4A, AAC, AC3, OGG and more
Photo JPG, JPEG, BMP, PNG, JPE, GIF, DIB, JFIF, TIF, TIFF 


Filmora Features


·          Advanced Text Editing
·         Tilt-Shift
·         Mosaic (Blurring)
·         Video and Audio Controls
·         Layer Multiple Video Clips
·         Audio-Mixer
·         Create Backgrounds Using Chroma Key (Green Screen)
·         Screen Recording
·         Audio Separation
·         Scene Detection
·         Color Grading Presets
.     Video Stabilization
·         Audio Equalizer
·         4K Resolution Editing Support
·         GIF Support
·         Noise Removal
·         Social Import
·         Frame By Frame Preview
·         Speed Control

Link Download:


Teknisi Komputer Pontianak